Art7wing : Aneh! 5 Hotel Es Unik

Situs Informasi Teknologi Dan Hiburan

Aneh! 5 Hotel Es Unik

13-Jan-2019 / Admin
Art7wing : Aneh! 5 Hotel Es Unik

Bagi orang-orang yang tidak menyukai udara dingin, tentu akan memilih untuk berdiam diri di rumah dan duduk di depan perapian untuk menghangatkan diri saat musim dingin. Namun, bagi yang mencintai musim dingin dan salju, mereka tentu saja akan memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan hal yang disukai. Hal itu lumrah bagi penduduk negara tengah. Bahkan, mereka akan menghabiskan masa libur musim dingin dengan hal-hal unik. Misalnya, menginap di hotel es. Lho, memangnya ada? Iya ada, tetapi hanya ada pada musim dingin karena pada musim itu pula hotel itu dibangun. Ini dia 5 hotel es unik di dunia yang bisa Anda datangi untuk bermalam saat liburan musim dingin.

Hôtel de Glace, Quebec, Kanada

Hotel de Glace di Quebec, Kanada, tahu bagaimana membuat para tamunya merasa nyaman bahkan ketika udara membeku. Hotel es satu ini, memiliki tema yang berbeda dan dipenuhi dengan seni termasuk patung-patung es. Tak lupa, tersedia pula perapian yang uniknya tidak membuat tiang-tiang es tersebut meleleh sehingga para tamu bisa menghangatkan tubuh ketika dingin sudah tidak bisa ditolerir lagi. Hotel ini terletak di dalam taman musim dingin terbesar di Amerika Utara. Anda juga bisa berseluncur di arena skating yang terbuka kapan saja.

Schneedorf Igloo, Austria

Schneedorf Igloo Hotel terletak di salah satu puncak tertinggi Pegunungan Tyrolean, Austria. Menginap di hotel ini Anda bisa merasakan sensasi tidur di dalam igloo, yang bisa Anda bangun sendiri. Pihak hotel menyediakan panduan untuk membantu Anda memahami teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk membangun hunian unik ini. Anda hanya akan diberikan waktu istirahat saat waktu makan siang saja. Jika bangunan igloo Anda tak kunjung selesai, Anda bisa memesan salah satu ruang es yang sudah dibangun. Bisa pilih antara igloo untuk empat orang atau igloo romantis untuk Anda yang sedang menikmati musim dingin bersama pasangan.

Sorrisniva Igloo Hotel Alta, Norwegia

Sorrisniva Igloo Hotel merupakan hotel es paling utara di dunia. Berada di Norwegia, hotel es ini dibangun kembali setiap tahunnya, dalam waktu sekitar 5 minggu oleh pekerja dan seniman lokal sejak tahun 1999. Menggunakan tema baru yang berhubungan dengan tradisi lokal, seniman dan pengrajin membangun 26 kamar hotel, 4 suite, sebuah bar es, dan sebuah kapel es berhiaskan ukiran es yang luar biasa cantik.

Igloo-Dorf, Swiss

Igloo Dorf saat ini berada di 7 lokasi; 5 di Swiss, 1 di Jerman, dan 1 di Austria. Setiap tahun, desa igloo dibangun setiap tahun dan dihiasi patung-patung dengan tema berbeda. Semua kamar terhubung dengan sebuah lorong setengah lingkaran. Dengan melewati lorong ini, Anda bisa terhubung ke restoran dan bar. Di Igloo Dorf, Anda bisa memesan kamar untuk keluarga maupun untuk pasangan. Yang spesial dari hotel es ini yaitu, setiap kamar dilengkapi dengan jacuzzi.

Balea Ice Hotel, Rumania

Balea Ice Hotel dibuka pada tahun 2005 sebagai hotel es pertama di Eropa Timur. Terletak di Cartisoara, Rumania, Balea Ice Hotel menyapa para tamu setiap musim dingin. Hotel ini berada di puncak tertinggi pegununangan Carpathian, oleh karena itu para tamu harus mengakses hotel ini dengan menggunakan kereta gantung. Setiap tahun, para arsitek dan seniman es mengukir beragam hiasan dengan menggunakan balok salju dan es yang dibawa dari Danau Balea, yang merupakan danau glasial terbesar di Rumania.

Bagikan ini :
Komentar :
Belum ada komentar
© 2020 Art7wing